Gaya Desain Rumah Minimalis Nuansa Jepang

Bosan dengan desain rumah yang itu-itu saja? mungkin Anda bisa mencoba dengan konsep rumah bergaya Zen. Gaya Zen sendiri merupakan gaya dekorasi rumah minimalis sederhana yang seringkali diterapkan di rumah-rumah Jepang tradisional untuk menciptakan suasana tenang, damai, nyaman serta dekat dengan alam. Arti kata Zen sendiri bila diartikan dalam bahasa Indonesia adalah “Meditasi”, yang artinya menciptakan ketenangan, keseimbangan, harmoni dan relaksasi. Untuk menciptakan rumah minimals anda bergaya jepasng, berikut ini tips-tipsnya.
Desain Rumah Minimalis Type 36

Pilih furnitur yang simpel dan warnanya lembut, seperti sofa minimalis cantik berwarna putih atau cokelat beige, kursi kayu dan kursi bambu dengan bentuk sederhana dilengkapi bantal cantik putih, lemari kayu sederhana tanpa ukiran, dan lain sebagainya.

Gunakan pewangi atau aroma therapy kesukaan Anda untuk menambah suasana relaks dan menyenangkan.

Model Rumah Minimalis Type 36

Jangan terlalu banyak hiasan, seperti terlalu banyak pajangan lukisan di dinding, foto di atas meja, atau hiasan lain yang tidak perlu, karena selain kurang rapi juga akan membuat rumah terlihat penuh sesak. Prinsip utama gaya dekorasi Zen adalah kesederhanaan dan ketenangan. Lebih baik gantikan pajangan bermodel meriah dengan pajangan sederhana yang datang dari alam, seperti hiasan tanaman hijau atau bunga yang dilengkapi hiasan batu-batu kecil dan air jernih.

Gunakan Lantai Kayu Parket, Tikar Bambu atau Karpet Wol, untuk menciptakan kehangatan dan suasana natural pada ruangan. Desain Rumah Minimalis Type 36 Model Terbaik Masa Kini.

sumber : rumahku.com

0 Response to "Gaya Desain Rumah Minimalis Nuansa Jepang"

Post a Comment