Jaket Unik Buatan NASA Bisa Turunkan Berat Badan

Jaket yang biasanya kita gunakan sebagai, penghanggat atau nembah penampilan, di tanggan NASA jaket malah di buat untuk menurunkan berat badan.
jaket nasa penurun berat badan

Jaket dengan nama The Cold Shoulder ini dipenuhi dengan es dan dapat membantu pemakai membakar kalori hanya dengan memakainya selama beberapa jam setiap hari. Jaket ini diklaim mampu membantu tubuh membakar hingga 500 kalori per hari dengan nyaman.

Sedangkan paparan dingin yang dikeluarkan jaket tersebut difungsikan untuk mengaktifkan sistem metabolisme tubuh untuk membakar lemak tubuh setiap harinya selama pemakaian. Jaket tersebut akan membakar hingga 500 kalori per hari tanpa harus melakukan olahraga.

jual sweater ariel greenlight
jual jaket ggs galang

Menurut Dr Wayne B. Hayes, yang merupakan Profesor di University of California sekaligus ilmuan di NASA Jet Propulsion Laboratory, The Cold Shoulder dapat membakar hingga satu pon lemak setiap minggunya.

"Para ilmuwan telah menghabiskan puluhan tahun mempelajari bagaimana paparan dingin ringan dapat meningkatkan pembakaran kalori dan bukti telah terkumpul," ujar Dr Hayes.
jual jaket wolverine x-men
jaket ariel semi kulit

Untuk Anda yang berminat memiliki jaket unik ini nda harus merogo kocek cukup mahal seharga USD160 dan akan tersedia dalam ukuran XS hingga XXXL. Demikian dilansir laman The Huffington Post. Jaket ini sendiri tersedia di Kick Starter dan melampaui target awal sebesar USD13.500 untuk seluruh total penjualannya.


Sumber : okezone.com

0 Response to "Jaket Unik Buatan NASA Bisa Turunkan Berat Badan"

Post a Comment