Jaket Nike Asli Dengan Yang Palsu

Nike, jika Anda mendengar brand ini di pikiran Anda akan terlintas yang berkaitan dengan olah raga. Iya bener, Nike merupakan salah satu brands ternama yang cukup populer di dunia, produk-produk yang di hasilkan oleh nike yaitu sekitar perlengkapan untuk olahraga. Seperti sepatu dan jaket, Sudah banyak sekali yang nike produksi dengan kualitas yang bersaing.
Produk yang di hasilkan oleh nike pun tidak di ragukan lagi, produk-produk yang original dan berkualitas. Sebelum diluncurkan ke pasarannya. Semua produk nike sudah melalui banyak tes dan uji coba dari tingkat kenyamanan sampai keamanan. Jadi ketika anda membeli jaket nike original sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Untuk membedakan jaket nike original dengan yang palsu, bisa anda lihat dari tekstur bahannya.

Dari sekilas jaket nike asli dengan yang palsu cukup berbeda jauh. Bahan dari jaket nike original terbuat dari 100% polyester. Bahan 100% polyester biasanya bertekstur dan nggak bikin gerah ketika di pakai. Sedangkan jaket yang palsu biasanya tetap berbahan polyester, tetapi polyester yang biasa bukan yang 100% polyester. Kalau di pegang biasanya agak kasar dan panas ketika di pakai. Jual Jaket Nike

Jahitan antara jaket nike original dengan yang palsu pun sangat berbeda. Jaket yang original jahitannya benar-benar rapi, tak ada benang yang tertinggal di tepiannya. Sedangkan yang palsu jahitannya sedikit menyisakan benang di bagian tepi. Selain itu juga dapat di bedakan dari tag washingnya. Untuk jaket nike original hanya memiliki satu tag washing dengan di bagian belakang terdapat label kode produksi. Pada jaket yang palsu biasanya memiliki dua washing tag dan tidak memiliki label kode produksi.

Source: original

0 Response to "Jaket Nike Asli Dengan Yang Palsu"

Post a Comment